Adbox

Monday, July 9, 2018

Kabar Transfer Ronaldo Ke Juventus

Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengatakan tak akan aneh melihat Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus namun memperingatkan bekas klubnya.
Spekulasi transfer sang superstar Portugal terus memanas dengan Juventus kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar €100 juta untuk pemenang lima Ballon d'Or tersebut.
Ronaldo akan berusia 34 tahun pada 2019, tapi suporter Madrid masih meyakininya sebagai kunci sukses tim dan hal itu dibenarkan oleh Calderon sembari berharap presiden saat ini, Florentino Perez bisa merayunya bertahan.
"Anda tak akan bisa mudah menemukan sosok juara, yang selain menjadi penentu permainan, mampu menjamin lebih dari 50 gol per musim dan lebih banyak lagi dalam sembilan tahun terakhir."
Cristiano Ronaldo Juventus
"Florentino Perez sudah membuat keputusan luar biasa bagi Real dalam beberapa tahun terakhir, tapi ia punya cacat karena tidak mengambil warisan yang ditinggalkan pendahulunya. Hal yang sama terjadi pada Iker Casillas dan Raul [Gonzalez]."
"Ini [rumor kepergian] memuncak ketika Ronaldo menyadari bahwa Florentino tidak menghargai dirinya sebagaimana mestinya. Ia menginginkan gaji yang lebih baik, yang memang wajar didapat pekerja terbaik dalam sebuah perusahaan."
"Ia marah ketika mendengar kabar Real telah menyiapkan gaji dua kali lipat lebih besar darinya untuk Neymar."
Calderon juga menyebut Ronaldo akan menjadi rekrutan luar biasa bagi Juventus dan Serie A Italia apabila proses transfer benar-benar terwujud.
"Juventus sudah sejak lama layak disebut sebagai salah satu klub terhebat di dunia sepakbola, jadi tak akan aneh jika ia pergi dan memilih Bianconeri," lanjutnya.
"Tranfser ini akan membuat Juventus semakin mengkonsolidasikan superioritas mereka di Serie A dan memberikan mereka keunggulan di Liga Champions."
"Ronaldo adalah sebuah peluang besar dalam bursa. Banyak klub akan senang untuk memilikinya."

1 comment:

Adbox